Adobe Reader

Adobe Reader

Adobe Reader Unduh perangkat lunak konfigurasi gratis dalam satu tautan langsung. Lihat PDF Anda dengan Adobe PDF reader. Itu harus memiliki perangkat lunak untuk komputer saat ini.

Ikhtisar Pembaca Adobe:

Adobe Acrobat Reader adalah pembaca file PDF yang dikembangkan oleh Adobe. Format file PDF diperkenalkan oleh Adobe untuk dokumen portabel mulai dari seluruh buku hingga manual produk dan dokumen hukum.


Adobe Reader memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Setiap kali Anda membuka file PDF di Acrobat Reader, itu akan terbuka dalam warna nyata dan tampilan yang tajam. Di bagian atas antarmuka terdapat beberapa tombol yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengalaman menonton. Ada dua tombol dengan panah atas dan bawah. Panah atas menunjukkan halaman sebelumnya sedangkan panah bawah menunjukkan halaman berikutnya. Di sebelah panah atas / bawah ini adalah ikon zoom bertanda + dan -. Dengan ikon halaman + dapat diperbesar sedangkan dengan tombol - halaman dapat diperkecil. Dengan tombol zoom, ini adalah tombol untuk sisa halaman. Halaman dapat dilihat dalam mode fit to width, fit to length mode atau full mode.
Di kiri atas bilah alat ada alat untuk mengonversi file PDF ke MS Word dan Excel. Ada juga tombol yang dapat digunakan untuk mengonversi file dari format lain ke PDF. Semua file PDF dapat disimpan di acrobat.com dan kemudian terlihat dari mana saja kapan saja. Saat dokumen dibuka, Adobe Reader menyediakan thumbnail halaman yang terlihat di sisi kiri dokumen dan halaman apa pun dapat diakses dengan satu klik. Lalu ada alat markup halaman yang menunjukkan daftar isi dan bagian mana pun yang dapat diakses dengan melihat penanda.

Fitur Adobe Reader:

Di bawah ini adalah beberapa fitur Adobe Reader yang akan Anda alami setelah mengunduh Adobe Reader gratis.

·         Mudah dipasang.

·         Antarmuka yang sederhana.

·         Bookmark.

·         Memperbesar / memperkecil halaman.

·         Konversi format PDF ke MS Word dan sebaliknya.

·         Dokumen dapat disimpan dalam teknologi berbasis cloud Adobe.

·   

Persyaratan sistem Adobe Reader:

Sebelum Anda mulai mengunduh Adobe Reader secara gratis, pastikan sistem Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.

·         Prosesor: Pentium III

·         RAM: 256MB

·         Ruang Hard Disk: diperlukan ruang 50 MB

Unduh gratis Adobe Reader:

Klik tombol di bawah ini untuk mulai mengunduh Adobe Reader secara gratis. Ini adalah penginstal offline lengkap dan penyiapan independen lengkap Adobe PDF Reader. Ini berlaku untuk sistem operasi 32-bit dan 64-bit.

Sebelum menginstal perangkat lunak, Anda harus menonton video panduan instalasi ini

Cara instal pdf Adobe Acrobat Reader





                                                              pasword: familycomputerpsp



Comments

Popular posts from this blog

WanDriver (Easy Driver Pack) 64 Bit

Masalah audio di ASUS Transformer Book T100TA

Unduh Gratis Foxit PhantomPDF Business 2019